Jumat, 07 Agustus 2015

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam


Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam |  Wisata Danau Kawah Ijen | Trekking Kawah Ijen | Ijen Blue Fire | Wisata Bromo Ijen merupakan wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi dari obyek wisata gunung bromo antara lain view penajakan 1, kawah bromo, pasir berbisik dan bukit savanah teletubbies, dari keempat wisata gunung bromo tersebut menjadi ikon wisata bromo yang semakin hari semakin banyak para wisatawan yang datang. semua obyek wisata gunung bromo di jelahi memakai Sewa Jeep 4 wd karena selain jeep dilarang masuk obyek wisata bromo, semakin hari semakin bertambah pula Armada Jeep di Bromo.

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam


 http://bromotourijen.blogspot.com


Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen dengan durasi trip 3 hari 2 malam seiring dengan banyaknya permintaan dari para wisatawan yang berkunjung ke wisata bromo dan meminta sekalian ke wisata kawah ijen maka kami selaku penyedia jasa online terpercaya yang berada di probolinggo menyediakan tour wisata bromo dan wisata kawah ijen. Inilah Kombinasi Wisata Alam Yang Sesungguhnya karena walapun sama sama wisata alam namun ada yang berbeda yaitu Puncak Point 1 dengan keindahan sunrise dan kaldera yang luasnya mencapai 5rb Hektar dan Kawah Ijen dengan destinasi Keindahan Blue Fire (api biru) serta Danau Kawah Yang kedalaman 200m serta Lebar mencapai 5rb Hektar sunguh mempesona, ada pepatah Mengatakan Jangan bilang Pernah ke Jawa Timur Jika Belum menginjakkan Kaki Di Gunung Bromo dan Gunung Ijen.

Detail Program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam sebagai Berikut:

HARI Ke – 1 : Penjemputan Via Surabaya/Malang – Wisata Bromo
Staf kami bromotourijen akan menjemput anda Via sby/Mlng tergantung kesepakatan perjalanan menuju Kawasan Wisata Bromo Dengan Jarak Waktu 3,5jam. setelah sampai di kawasan obyek wisata bromo check in hotel dan acara Bebas.

HARI Ke – 2 : Wisata Bromo – View Sunrise – kawah Bromo – Pasir Berbisik – Padang Savanah – Kawah Ijen
Driver Jeep Jam 03.00 akan membangunkan Untuk menjelajahi Point 1 Penanjakan untuk View Sunrise Setelah Puas turun ke padang Pasir untuk mengantar ke Kawah Bromo dengan trekking 30menit atau bisa sewa kuda seharga 100-150, lalu jeep akan pergi ke pasir berbisik dan yang terahir ke padang savanah bukit teletubbies setelah puas dengan wisata bromo, driver jeep akan mengantar anda ke Hotel untuk breakfast berkemas dan melanjutkan perjalan ke Bondowoso-Sempol Perjalanan 3,5 jam sampai di hotel check in dan acara bebas.

HARI Ke – 3 : Wisata Kawah IJen – Surabaya
Pagi hari jam 05.00, kawah ijen tour di mulai dengan penjemputan Anda dari hotel kawah ijen menuju pos Paltuding dengan durasi 45 menit saja, Pos Patuding adalah lokasi start untuk trekking ke kawah Ijen. Trekking sekitar 1,5 jam menuju kawah Ijen. Kawah Ijen (Blue Fire), cukup puas jam 09.00-10.00 kembali ke pos dan bersiap menuju Surabaya/Malang untuk melanjutkan perjalanan anda. Program selesai untuk liburan Paket Wisata Bromo kawah Ijen Tour 3 Hari 2 Malam.

Demikian Aritikel Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam jika anda berniat wisata Bromo dan Trekking Kawah Ijen dengan durasi trip 3 hari 2 malam hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam


Artikel Terkait:
Paket Wisata Bromo Tour Midnight
Paket Wisata Bromo Malang
Paket Wisata Bromo Madakaripura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar