Minggu, 02 Agustus 2015

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam


http://bromotourijen.blogspot.com
Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam - Wisata Bromo Mdakaripura | Paket Bromo Tour Air Terjun Madakaripura. Air terjun Madakaripura ini terletak di Desa Menyapih, kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo, untuk mengunjungi air terjun madakaripura jaraknya sekitar 20 km dari kawasan Wisata Gunung Bromo,.  Dengan ketinggian 200 meter dari bawah air terjun ini memiliki sejarah yang terkait dengan Maha Patih kerajaan Majapahit yaitu Patih Gajah Mada, yang berjuang untuk menyatukan semua wilayah kerajaan  di  Nusantara untuk tunduk pada kekuasaan Majapahit, dan dikatakan “kediaman terakhir untuk Gajah Mada”.

Detail jadwal tour dari Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 malam adalah sebagai berikut:

Hari 1 : Surabaya/Malang - Air Terjun Madakaripura
Staff kami akan menjemput anda di Surabaya/Malang kemudian menuju ke tempat wisata Air Terjun Madakaripura Waterfall (satu jalur menuju obyek wisata Gunung Bromo via Lumbang), setelah cukup puas menikmati wisata ini kemudian dilanjutkan menuju Cemoro Lawang Bromo. Dari Lokasi air terjun madakaripura ke Gunung Bromo sekitar 1 jam, check in hotel di Bromo, selanjutnya acara bebas.
Hari 2 : Point 1 Sunrise - Surabaya/Malang
Wisata Bromo dimulai pada pukul 03:30 dengan Jeep yang akan membawa Anda ke Puncak Penanjakan. Spot terbaik untuk menikmati matahari terbit dengan pemandangan Gunung Bromo dan Gunung Semeru serta Gunung Batok. Setelah menikmati Matahari terbit kembali ke Jeep /Hardtop dilanjutkan ke Gunung Bromo untuk melihat Kawah Bromo, dari parkiran Jeep berjalan kaki sekitar 30 menit atau sewa kuda samapai anak tangga Gunung Bromo, menikmati Kawah Bromo dari bibir kawah sampai puas, kemudian kembali ke hotel untuk makan pagi, bersih-bersih diri dan berkemas kemudian di antar kembali kota Surabaya. program Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam berakhir.

Demikian Artikel Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam Mengenai Harga dan fasilitas silahkan Hubungi Kontak Kami

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar